MP Mengadakan PRESSLIST 3

Presslist 3 - kali ini Madyapadma Journalistic Park akan mengadakan suatu acara megah dan paling besar yaitu Presslist. Tentunya dinamakan Presslist 3 karena acara ini adalah acara yang ketiga dan sangat mendominan tingkat nasional.

Jika pada Presslist 1 dan ke-2 hanya sekitar se-pulau Bali ini saja, beda lagi dengan Presslist kali ini, dan kali ini berhasil sampai pada puncak nasional alias tingkat se-INDONESIA. Oh ya, mungkin banyak yang belum tau apa itu Presslist, Presslist itu adalah Appreciation of Sineas and Journalist.

Jadi disini tentunya akan ada tentang lomba-lomba yang berhubungan dengan Jurnalistik, Pameran buku-buku, dan masih banyak lagi. Acara-acara yang akan ada pada Presslist ke-3 ini diantaranya adalah Lomba Kording SMP se-Indonesia, ada Pelatihan Jurnalistik, Peluncuran Madyapadma Digital Library, lalu ada Peluncuran Buku Karya Tim Madyapadma, Madyapadma Youth Sineas Award, Youth Journalist Exhibition, serta ada Pelatihan Blog.

Jadi jika ada yang berminat dalam mengikuti lomba dan ikut berpartisipasi dalam acara ini silahkan liat web khusus Madyapadma di http://madyapadma-online.com

FB : http://www.facebook.com/Presslist3
Twitter : https://twitter.com/#!/PresslistIII

Silahkan berkomentar dengan damai tanpa menyimpang dari topik
And Please NO SPAM!!